• PT. Bank Perekonomian Rakyat Global Mentari

LAYANAN PENGADUAN NASABAH

Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada Nasabah BPR Global Mentari, maka kami senantiasa memberikan layanan terbaik serta kemudahan akses pelayanan kepada Nasabah BPR Global Mentari, termasuk salah satunya adalah menyediakan Layanan Pengaduan bagi Nasabah BPR Global Mentari.

 
Berikut Alur Layanan Pengaduan Nasabah BPR Global Mentari:
 
PT. BPR Global Mentari
 
Nasabah dapat menyampaikan Pengaduan secara Lisan/Tertulis dan Online dengan cara :
Lisan
Menghubungi Nomor Telepon Kantor BPR Global Mentari (0778-4173302).
Tertulis
  • Mendatangi Kantor PT. BPR Global Mentari untuk mengisi Formulir Pengaduan.
  • Nasabah mengirimkan email ke cs@bprglobalmentari.co.id
  • Online
  • Klik Link berikut https://bit.ly/bprgm-formulir
  • Lalu pilih Formulir Pengaduan Nasabah, silahkan isi dan ajukan

  • Dokumen pendukung yang dibutuhkan sebagai syarat pengajuan pengaduan nasabah terdiri atas:
  • Identitas nasabah dan/atau perwakilan nasabah.
  • Surat kuasa khusus (dalam hal perwakilan nasabah).
  • Jenis dan tanggal transaksi berupa bukti setoran, bukti transfer.
  • Dokumen lainnya yang berkaitan langsung dengan permasalahan yang diajukan.

  • Berikut Publikasi Penanganan Pengaduan yang diterima BPR Global Mentari